Jumat, 06 Mei 2016

Plastic Memories

 
judul anime   :Plastic Memories
Episode         :13 Episode
Kategori        :Comedy,Romance,Drama,sci-fi
Tahun Rilis   :2015
deskripsi       :
 sebuah kota masa depan yang menceritakan seorang pemuda bernama tsukasa untuk bekerja di perusahaan SAI yang menciptakan android yang berupa manusia, bahkan tidak bisa membedakan masa android mana manusia, tapi android ini memiliki nama sendiri ,yaitu giftia, saat tsukasa pertama kali bekerja ia di pasangkan oleh giftia yang bernama isla, isla adalah giftia yang sudah lama bekerja pada Terminal service, manusia yang bekerja di sebut spotter dan giftia diseput marksman, jadi giftia yang bekerja dan manusia yang melihat giftia bekerja, tentu pekerjaan ini terlihat mudah, tapi kebanyakan dari pemilik android enggan mengembalikan nya, karena sangat sayang, giftia sendiri hanya bisa beroperasi sekitar 9 tahun 4 bulan, setelah itu memori mereka akan rusak dan menjadi gila, dan akan menyakiti siapapu. tugas terminal service adalah mencegah hal itu terjadi. mau tau kelanjutannya, silakan liat anime ini sendiri, saya anti sepoiler lebih jauh
opini saya:
jujur anime ini sangat membuat saya penasaran dan membuat saya ingin mengetahui kelanjutannya, tentu kalian tahu dan bisa menebak akhirnya seperti apa, tapi adegan tiap adegan yang anda tonton tidak akan seperti apa yang anda ekspetasi, isla dan tsukasa adalah pasangan yang serasi, walaupun isla adalah giftia, jadi dapat di pastikan akhirnya seperti apa, afterall saya suka anime ini, tapi kelanjutan yang tanggung membuat saya jadi penasaran dengan apa yang akan terjadi setelah isla pergi,

sekian pos saya, mohon jangan lupa untuk mengisi komentar untuk kritis dan saran kepada saya supaya membuat postingan-postingan saya selanjutnya jadi lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar