Minggu, 08 Mei 2016

Himotou! Umaru-chan

 
judul anime   :Himotou! Umaru-chan
Episode         :12 Episode
Kategori        :Comedy,Brotherhoood,
Tahun Rilis   :2015
deskripsi       :
Umaru adalah seorang adik yang terkenal cantik,pintar,baik,sopan pokoknya tidak terlihat kejelekannya di muka umum, dia adalahh seorang idolah di kalangan masyarakat, akan tetapi semua berubah jika dia berada di dalam rumah, dia berubah menjadi adik yang manja, pemalas, dan suka menyuruh--nyuruh kakak nya dengan se enaknya, minuman favoritnya cola dan suka ngemil jajanan, dia adalah adik yang menyebalkan jika ada di dsalam rumah, kakaknya pun sangat jengkel dan tidak menyukainya , sering  bertengkar antara kakak dan adik seperti hal yang biasa di tempat tinggal mereka, tetapi mereka seringkali mempedulikan satu sama lain,
opini saya:
dari awal hingga akhir saya tonton anime ini, memang tidak menarik , menarik di sisi luar rumahnya saja, kalau di dalam rumah saya tidak menyukainya karena terlihat menjengkelkan saya menyukai karakternya, tetapi saya kurang menyukai ceritanya, karena anime ini tergolong tidak masuk akal dan terlihat aneh. afterall saya menyukai karakter tapi tidak ceritanya. terutama ebina hehee.

semua ini opini saya, mohon komentar saran dan kritik untuk blog saya untuk mmbuat blog ini lebih menarik untuk pemirsa semua, terima kasih hehee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar