Minggu, 08 Mei 2016

Angel Beats!

 
judul anime   :Angel Beats!
Episode         :13 episode
Kategori        :romace,school life,afterlife
Tahun Rilis   :2010
deskripsi       :
otonashi adalah seorang cowok yang tiba-tiba muncul tertidur di teras sekolah, saat dia terbangun ternyata dia ingin di rekrut oleh ketua SSS (shinda sekai sensen) atau pasukan afterlife (Yurippe) untuk melawan tenshi (Tachibana Kanade), akan tetapi otonashi tidak percaya dengan cerita yurippe dan mencoba untuk dekat dengan tenshi, disaat dia meminta tenshi untuk membuktikan bahwa dia sudah mati, tenshi menusuk jantung otonashi, otonashi emang tidak sadarkan diri, tapi setelah itu dia sembuh lagi, jadi di dunia ini tidak ada yang bisa mati, tapi tidak bisa juga pergi dari lingkungan sekolah, semua mengira sekolah ini adalah penjara bagi siswa yang mati sebelum menikmati masa mudanya, akan tetapi sekolah ini ternyata di ciptakan bagi siswa yang belum dapat menikmati masa sekolahnya, di sekolah ini pun ada istilah NPC atau (Non Player Character) yang mereka bergerak tapi tidak mempunyai jiwa, banyak konflik yang terjadi di sekolah ini, untuk mengetahui lebih lanjut cerita ini silakan lihat anime ini. dan ada band cewek bernama Girldemo (Girl Dead Monster) yang terkenal di sekolah ini yang biasanya tugasnya untuk mengalihkan perhatian para murid saat SSS melaksanakan misi mereka mencoba membunuh tenshi
opini saya:
anime ini adalah anime yang menurut saya memiliki cerita dan karakter yang menarik, alau tidak nyata tapi ketidak nyataan iniilah yang membuat kita tertarik, kisah cinta yang ada dalam cerita ini pun tergolong sedih, tapi terjadi pula kejadian-kejadian kocak jadi cerita ini memiliki konflik yang berbeda-beda dan menarik minat para penonton. afterall  saya suka anime ini, karena cerita yang menarik dan cerita ini sedih, saya suka yang lucu-lucu , oke sekian opini saya

terima kasih telah melihat blog saya, tolong kritik dan sarannya untuk membuat blog ini lebih menarik, saya tunggu kritik dan sarannya di komentar ,terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar