Selasa, 20 September 2016

Akuma no Riddle (Riddle Story of Devil)


Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Apr 4, 2014 to Jun 20, 2014
Premiered: Spring 2014
Broadcast: Unknown
Studios: Diomedea
Source: Manga
Duration: 23 min. per ep.
Rating: R - 17+ (violence & profanity) 
sumber: https://myanimelist.net/anime/19429/Akuma_no_Riddle
sinopsis: jadi cerita ini berawal ketika ada 13 murid yang di masukan ke dalam kelas kegelapan, atau kelas yang dimana isinya orang-orang psikopat, yang mana mereka di tugaskan untuk membunuh siswi bernama ichinose Haru yang mana dia keturunan dari suatu klan (mungkin) dan dia menjadi target karena suatu alasan seluruh kelas mencoba untuk membunuh Haru tapi dari 11 siswi yang ada di kelas kegelapan (kenapa 11? karena 1 nya orang kepercayaan kepala sekolah, satunya memberontak) mencoba untuk membunuh ichinose Haru tapi ada satu pemberontak yaitu tokaku, yang mana dia tidak ingin membunuh ichinose Haru tapi dia ingin melinfungi Ichinose Haru, dan untungnya ia berhasil untuk melindungi walau akhirnya ada 2 tokaku satu ingin membunuh satunya ingin melindungi, dan saya jujur belum mengerti ceritanya, jadi saya ingin mengulangnya lagi wkwk

opini:
opini pribadi saya cerita cukup menarik, ada beberapa terjadi percobaan pembunuhan walaupun gagal, tapi yang saya sayangkan tidak ada karakter yang mati, jadi semua selamat, sungguh mengecewakan, yang menusuk dadanya, meminum racun, dan lain sebagainya, tetap selamat di bagian akhir cerita, tidak masuk akal kan? tapi gapapa lah yang penting bisa liat para bishoujo beraksi wkwk, saya suka bishoujo, karena mereka kawaii wkwk, oke sekian lah opini saya, overall asaya menyukai anime ini, walau sedikit kecewa, ya mohon komentarnya dan kritik supaya membuat blog ini lebih kirakira, konbanwa minna, oyasumi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar